Beranda aneka Wakil Walkot Tangsel : Wakaf Untuk Masa Yang Akan Datang

Wakil Walkot Tangsel : Wakaf Untuk Masa Yang Akan Datang

22
0

SIAGAINDONESIA.COM Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Tangerang Selatan, mengadakan seminar wakaf yang bertemakan Wakaf Untuk Kesejahteraan Umat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk. Drs. H Benyamin Davnie sebagai perwakilan Pemerintah Kota, serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan Bapak H. Abdul Rozak, S.Ag, M.A.  

Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie menyampaikan beberapa harapannya saat memberikan sambutan dalam kegiatan seminar wakaf di Resto kampung Anggrek, Tangerang Selatan. Harapan beliau tersebut merupakan upaya hubungan dan peran antara pemerintah, Kelompok / Organisasi dan Masyarakat agar dapat bersinergi dan menjadikan kota Tangerang Selatan lebih baik kedepannya.

“Saya harap kepada 3 pilar yakni pemerintah, kelompok/kelompok (organisasi), dan masyarakat dapat bersinergi dengan baik agar menjadikan kota Tangerang selatan lebih unggul kedepannya” Ucap  Drs. H. Benyamin Davnie. Rabu (19/6).

Selain itu, Benyamin Davnie yang akrab di sapa Pak Ben inipun menyampaikan bahwa wakaf untuk kesejahteran umat  bukan untuk persiapan saat ini saja, tetapi wakaf untuk kesejahteraan umat ini untuk masa yang akan datang, yang akan di rasakan oleh generasi selanjutnya yakni anak cucu kita nanti.

“Forum ini merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk pertukaran pemikiran, pengalaman, dan informasi serta melahirkan solusi yang bermanfaat untuk kemajuan wakaf Indonesia dan Tangerang Selatan pada khususnya.” katanya.

Dalam penutup sambutannya H. Benyamin Davnie memberikan apresiasi kepada BWI Tangsel sebagai sebuah lembaga agar dapat memainkan perannya dengan baik sehingga dapat menggiatkan semangat dan pemahaman positif terkait wakaf dan potensinya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas untuk dikemudian hari.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Badan Wakaf  kota Tangerang Selatan yang sudah berkerja dengan maksimal, Mudah-mudahan Tangsel sudah siap untuk menghadapi masa yang akan mendatang.” Tutupnya. rian