Beranda Arena Memupuk Sinergitas Antara Kodim 0506/Tgr Dengan Polres Bandara Soetta Olah Raga Bersama

Memupuk Sinergitas Antara Kodim 0506/Tgr Dengan Polres Bandara Soetta Olah Raga Bersama

11
0
Olah Raga bersama TNI-Polri
Olah Raga bersama TNI-Polri

SIAGAINDONESIA.COM Dalam meningkatkan hubungan erat dengan Kodim 0506/Tgr di pimpin oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Polres Bandara Soetta yang di pimpin Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol. Victor Togi Tambunan. Hal ini memupuk sinergitas antara TNI dan Polri dengan olah raga bersama dalam rangka peringatan hari Bayangkara ke-73 tahun 2019 yang di Mapolres Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jumat (21/6/19).

Selain olahraga bersama kegiatan juga di lakukan lomba senam bersama yang pesertanya adalah anggota TNI Kodim 0506/Tgr, anggota Polisi jajaran Polres Bandara Soekarno Hatta dan anggota Kombata yang tidak lain untuk meningkatkan keakraban dalam kekeluargaan.

“Olahraga bersama ini di hari Bayangkara ke-73 merupakan momentum yang tepat sekali untuk memupuk sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Untuk itu, saya ucapkan selamat hari bayakara ke-73 untuk Polri semoga lebih di cintai rakyat,”kata Dandim 0506/Tgr.

Menurut Dandim 0506/Tgr mengatakan, untuk rangkaian kegiatan yang di lakukan adalah, meregistrasi peserta, penyusunan pasukan peserta lomba, pembukaan olehraga bersama, apel olehraga bersama, pengaturan persiapan senam bersama, penjelasan mekanisme senam Aerobic dan diakhiri pembagian door prize.

Sementara itu Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan menyampaikan, bahwa peringatan hari Bhayangkara ke-73 kali ini dilakukan dengan senam bersama antara anggota Kombata agar terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih baik dan tentunya dalam kegiatan ini juga dapat memupuk sinergitas TNI dan Polri.

“Kegiatan olehraga bersama ini merupakan momentum kebersamaan dalam menjalin silaturahmi dalam rangka meningkatkan kekeluargaan baik TNI, Polri dan anggota Kombata,” kata Kapolres Bandara Soekarno Hatta .

Kegiatan di hadiri, Kepala Kantor Imigrasi kelas 1 Khusus Soekarno Hatta M.T Satyawan, Kepala Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta Imam Djajadi dan Kepala Kantor Balai Besar Karantina Ikan pengendalian mutu keamanan hasil perikanan (BKIPM Jkt 1) Soekarno Hatta Habrin [email protected]