Beranda aneka Ngopi Bareng Bang Je Pe Periode ke – 3, Bahas Kondisi Keamanan...

Ngopi Bareng Bang Je Pe Periode ke – 3, Bahas Kondisi Keamanan Wilayah

15
0
Dandim 0501 JP BS berikan sambutan dalam Ngopi Bareng Bang Jepe
Dandim 0501 JP BS berikan sambutan dalam Ngopi Bareng Bang Jepe

SIAGAINDONESIA.COM Pererat silahturahmi dengan masyarakat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Wilayah Kota (Forkompimko) Jakarta Pusat, Kodim 0501/JP BS menyelenggarakan Ngopi Bareng Bang JE PE di GOR Senen, Jl. Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Senin malam (1/7/19).

Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang juga sebagai moderator acara mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan rasa syukur atas rahmat Tuhan YME, atas kehadiran para Forkopimko Jakarta Pusat dan para komponen masyarakat Jakarta Pusat. Bahwa jajaran Kodim 0501/JP BS mendapat kesempatan yang merupakan kebanggan ikut dalam lomba penilaian teritorial Tingkat Pusat mewakili Kodam Jaya/Jayakarta.

“Mohon restunya semoga apa yang telah kami kerjakan selama ini dan sekarang pimpinan kami mencoba menilai apa yang telah kami lakukan dalam bidang teritorial, semoga mendapatkan nilai terbaik untuk kita semua, Kodim Jakarta Pusat adalah Masyarakat Jakarta Pusat,”kata Dandim 0501/JP BS.

Menurut Dandim, bahwa kegiatan Ngopi Bareng Bang JE PE, kita laksanakan rutin dalam tri wulan sebagai upaya kami yang di support pimpinan Kota Jakarta Pusat, dimana kondisi Jakarta Pusat yang sangat tinggi.”Oleh karenanya, inisiatif inilah kami kemas dalam suatu kegiatan diskusi bersama, dimana pimpinan kota bertemu langsung masyarakat dan kita dapat berkomunikasi baik kritik maupun saran langsung dari masyarakat. Alhamdulillah progres dari kegiatan ini sangatlah positif, baik dalam hal sosial keamanan dan bidang-bidang lain,”paparnya.

Ngopi Bareng Bang JEPE sesi ketiga ini bertopik tentang “Keamanan Pasca Pemilu 2019″ dihadiri juga oleh para pimpinan Fokopimko Jakarta Pusat diantaranya Kapolres Metro Jakarta Pusat, Walikota Jakarta Pusat, Kajari Jakarta Pusat, Kepala PN Jakarta Pusat, Kepala Imiragrasi Jakarta Pusat.

Terlihat beberapa masyarakat yang menanyakan dan menyarankan berbagai hal yang aktual di masyarakat. Pertanyaan diajukan ke Dandim, Walikota dan Wakapolres.

” Komunikasi seperti ini akan sangat efektif untuk menyerap aspirasi masyarakat guna meningkatkan pelayanan kami seluruh unsur Forkompimko,”pungkasnya.

Acara yang dihadiri sekitar 150 orang ini terlihat jelas masyarakat wilayah Kecamatan Senen Jakarta Pusat sangat antusias dan senang dengan hadirnya acara Ngopi Bareng Bang JE [email protected]