Beranda alutsista Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Komandan Korem 052/ Wijayakrama

Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Komandan Korem 052/ Wijayakrama

27
0
Pangdam Jaya memberi salam kepada Danrem 052 Wkr yang baru
Pangdam Jaya memberi salam kepada Danrem 052 Wkr yang baru

SIAGAINDONESIA.COM Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menjadi Inspektur Upacara serah terima jabatan dan tradisi korps Danrem 052/Wijayakrama dari Kolonel Kav Agustinus Purboyo, S.I.P kepada Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E dan 2 Pamen Staf Khusus Pangdam Jaya Kolonel Inf Ariswan Boer dan Kolonel Inf Sigit Hariyanto di Aula A.Yani Makodam Jaya Jalan Mayjen Soetoyo No.5 Cililitan, Jakarta, Kamis (4/7/19).

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya mengatakan, rotasi Perwira TNI Angkatan Darat dilaksanakan secara terencana, guna menciptakan organisasi yang dinamis dan peningkatan kinerja serta kualitas organisasi dari hari ke hari. Sedangkan tradisi korps merupakan langkah dan upaya untuk memelihara soliditas serta kebanggan terhadap satuan.

“Rotasi dan tradisi dapat menumbuhkan semangat dan motivasi. Kedua hal tersebut sangat diperlukan untuk menumbuhkan motivasi kerja dan semangat juang dalam menghadapi setiap tugas yang diemban dan dipercayakan pimpinan TNI,”kata Pangdam.

Pangdam Jaya juga mengingatkan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai Komandan Korem, pasti dituntut ketelitian, kesungguhan dan loyalitas tinggi dengan tidak meninggalkan proses, prosedur dan mekanisme kerja yang berlaku.

Mengakhiri sambutannya, Pangdam Jaya mengucapkan selamat kepada Danrem baru. “Selamat kepada Kolonel Inf Tri Budi Utomo, saya percaya dengan bekal tugas yang diemban sebelumnya, akan mampu mempersembahkan dedikasi terbaik sebagai Danrem Wijayakrama,” ucapnya.

Kepada Kolonel Kav Agustinus Purboyo yang akan mengikuti pendidikan Lemhanas di Inggis, Pangdam mengapresiasi kinerja yang telah ditunjukkan Agustinus selama ini. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama ini, saya berharap Kolonel Kav Agustinus mampu memanfaatkan masa pendidikan tersebut dengan maksimal, serap ilmu dan pengetahuan yang akan dibutuhkan untuk pembaharuan dan kemajuan organisasi khususnya TNI Angkatan Darat di masa yang akan datang,” tutup Pangdam [email protected]