Beranda Bisnis Goldmart Ajak Masyarakat Percaya Diri Memakai Dan Investasi Perhiasan Berlian

Goldmart Ajak Masyarakat Percaya Diri Memakai Dan Investasi Perhiasan Berlian

22
0

 

SIAGAINDONESIA.COM Gold Martindo (goldmart) sebagai salah satu outlet perhiasan emas dan berlian ternama di Indonesia, yang kini hadir di Gres Mall Gresik. Memiliki misi bisnis tersendiri, dalam menjaring minat pembeli barang berharga itu.
 
Misi strategi bisnis yang akan dilakukan Goldmart, melalui kampanye yang diberi tajuk ‘Dare To Be You’. Dengan semboyan itu, diharapkan bisa memberikan memotivasi terhadap masyarakat khususnya kaum perempuan. Agar menjadi diri sendiri dan lebih percaya diri saat memakai perhiasan.
 
“Stigma di masyarakat terutama kaum milenial, saat ada orang memakai perhiasan emas bertahta berlian yang beling-beling atau mencolok itu dianggap pamer. Bahkan, ada pula anggapan seperti emak-emak atau dianggap sebagai Ibu-ibu sosialita. Lewat Campaign Dare To Be You, kita ingin merubah mindset itu,” kata, IGA Komang Widariani Area Manager Indonesia Timur PT Gold Martindo (goldmart), Jum’at (5/7/2019).
 
“Untuk mensuskseskan ‘Campaign Dare To be You’, Goldmart menawarkan berbagai produk yang didesain khusus bagi kalangan anak muda (milenial). Seperti, perhiasan berupa kalung maupun cincin berlian dengan motif huruf dan juga bergambar hati atau love,” ujarnya.
 
Di tambahkan Komang, untuk harga perhiasan yang dijual goldmart bervariatif. “Harga yang kita tawarkan, mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 250 juta. Namun, ada dooprize khusus buat para pembeli pada harga tertentu,” tuturnya.
 
“Tak hanya itu, dengan memiliki perhiasan emas dan berlian bisa juga untuk dijadikan sebagai sarana investasi yang cukup menjanjikan. Untuk itu pula, kami ingin mengajak masyarakat Gresik agar tertarik berinvestasi dengan perhiasan yang ada di goldmart,” tukasnya.
 
“Langkah berani ini, kami ambil lantaran Gresik merupakan daerah potensial untuk merealisasikan misi kami itu. Sebab, kita melihat daya beli masyarakat disini sangat tinggi. Meski tingkat penjualan kami jika dirata-rata perbulan sekitar Rp 150 juta, masih sekitar 89 persen sehingga belum sesuai target,” tandasnya. Zer