Beranda News Relawan Jokowi Gelar Tasyakuran dan Santunan 1000 Anak Yatim

Relawan Jokowi Gelar Tasyakuran dan Santunan 1000 Anak Yatim

28
0

SIAGAINDONESIA.COM – Aliansi Relawan Jokowi Mengelar Halalbihalal dan menyantuni 10.000 Anak Yatim Dan Dhuafa di Istora Senayan, Hari Minggu (7/7/2019).

Menepati ikrar sebelumnya, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) resmi menyelenggarakan Halal Bihalal dan konsolidasi Nasional bersama seluruh elemen organ relawan pendukung Jokowi yang tergabung di dalam Aliansi Relawan Jokowi yang berjumlah lebih dari 800 organisasi relawan.

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi mengungkapkan bahwa acara halal bihalal ARJ dihadiri oleh sekitar relawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan silaturrahmi dan soliditas antar sesama relawan Jokowi “Kami ingin semua relawan yang berkumpul disini semakin solid dan mampu mengawal kemenangan serta pemerintahan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam periode kedua dalam lima tahun ke depan. Sehingga kita bisa merangkul seluruh komponen masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Haidar berharap relawan yang tergabung di ARJ bisa menumbuhkan rasa kepekaan bahwa di luar sana masih ada banyak saudara kita yang masih belum beruntung maka kegiatan ini juga dapat dikatakan sebagai bentuk syukuran kami sebagai relawan dan kami ingin berbagi kepada sesama.

Tak lupa Haidar Alwi juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia penyelenggara dan juga relawan serta para tamu undangan yang hadir pada acara ini.

Sementara itu, Koordinator ARJ, Aidil Fitri menambahkan ia ingin ke depan ARJ tetap bisa menjaga integritas dan soliditas dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin agar bisa fokus membangun negara untuk mencapai Indonesia Maju dan kami siap mengawalnya.

“Pak Jokowi sudah berkomitmen penuh dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju Iagi dalam lima tahun kedepan. Jadi ini program yang harus kita kawal dan dukung bersama. Ini menjadi tugas dan prioritas kita bersama karena dukungan kita yang menguatkan Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf Amin untuk bisa kerja nyata, untuk membangun NKRI agar semakin baik dan semakin di sehabis di kancah internasional.” Ungkapnya. Barley