Beranda Arena BLISPI Persiapkan Pembentukan Tim Pelajar Indonesia 2020

BLISPI Persiapkan Pembentukan Tim Pelajar Indonesia 2020

11
0
M Jaelani Saputra (sebelah kiri Exco Asprov PSSI DKI ) Subagja Suihan (sebelah kanan Ketua Umum Pusat BLiSPI )
M Jaelani Saputra (sebelah kiri Exco Asprov PSSI DKI ) Subagja Suihan (sebelah kanan Ketua Umum Pusat BLiSPI )

SIAGAINDONESIA.COM Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) bentuk Formatur persiapan Timnas Pelajar untuk ikuti kejuaraan di Eropa, hasil tim pelajar yang kemarin mengikuti kejuaraan di Iber Portugal saat ini menempati peringkat ketiga pada kejuaraan Iber Cup di Portugal.

Hasil di peringkat ketiga itu membuat Blispi Pusat langsung ambil sikap dalam mengevaluasi persiapan kemarin, untuk tahun ini Blispi tidak main main langsung menunjuk Coach Indriyanto Nugroho untuk menukangi tim pelajar binaan Kemenpora pada tahun depan 2020.

BLISPI juga langsung mendapat beberapa tawaran yang bersedia menjadi manager timnas pelajar U15 pada tahun 2020. Hasil evaluasi dari tim monitoring yang akan memilih 18 pemain dari 60 pemain terbaik Piala Menpora se Indonesia pada tahun 2019

Saya berharap dalam pembentukan tim nanti harus bisa bekerjasa sama dengan baik, tidak menyalahi aturan dan sesuai arahan BLISPI dan KEMENPORA, ini sebagai dasar dalam pembentukan tim pelajar nanti, termasuk pemilihan calon manager melalui presentasi dan pemaparan terlibih dahulu kepada Badan Liga sepakbola Indonesia sebelum di rekomendasi kan ke Kemenpora secara visi misi Ungkapnya Subagja Suihan pada Wartawan di lapangan Sawangan, Senin (8/7/19)

Dirinya pun langsung mempersiapkan pagelaran Piala Menpora untuk seri daerah hingga provinsi dan final di Solo pada tgl 25 – 31 Agustus 2019, pemain terbaik akan di monitoring oleh tim talentacouting dari BLISPI, tambahnya.

Berikut nama tim talentscouting yang akan mencari pemain berbakat pada Piala Menpora U14 seperti. Firman Utina, Rully Nerre, Rudi Wiliam Keltjes, Jarot Supriyadi, Kurniawan DJ, Elly Idris, Dony Lattu Perisaa, dan di bantu pelatih kawakan [email protected]