Beranda Arena Yonarmed 11 Kostrad Tampilkan BDM Cakra Dan Double Stick

Yonarmed 11 Kostrad Tampilkan BDM Cakra Dan Double Stick

17
0
Bela Diri Militer Yonarmed 11 Kostrad
Bela Diri Militer Yonarmed 11 Kostrad

SIAGAINDONESIA.COM Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 11 Divif 2 Kostrad menampilkan pertarungan Beladiri Militer Cakra dan Double Stick di Area Artos Mall Jl. Mayjend Bambang Soegeng, Kec. Mertoyudan, Kota Magelang, beberapa waktu lalu.

Pada penampilan Beladiri Militer Cakra dan Double Stick yang berlangsung, terlihat semua prajurit tampak semangat dan masyarakat sangat antusias sekali melihat gerakan-gerakannya, karena disamping membela diri juga menjadi hiburan bagi mereka. Disela waktu penampilannya, prajurit Yonarmed 11 Kostrad mendapatkan penghargaan dan tepuk tangan yang sangat meriah dari para penonton.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, bahwa Beladiri Militer Cakra dan Double stick ini merupakan ciri khas Satuan Kostrad.”Saya sangat bangga dan mengapresiasi kepada seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad atas penampilannya dapat membuat antusias penonton semuanya, semoga kedepannya bisa lebih jaya dan menjadi kebanggaan masyarakat Cakra,”kata Danyonarmed 11 Kostrad.

Setelah selesai menampilkan BDM Cakra dan Double Stick, prajurit Yonarmed 11 Kostrad menutup dengan yel-yel Cakra Kostrad dengan semangat dan suara yang lantang.

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Magelang, Forkopimda Kota Magelang, Danyonarmed 3/105 TRK, Dandim 0705/Magelang, Kapolres Magelang Kota dan Masyarakat yang ada di wilayah [email protected]